SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pengacara Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah sudah bersiap-siap untuk menyaksikan sikap resmi Presiden SBY. Mereka membawa kue-kue ringan dan snack untuk menemani acara nonton bareng (nobar) pengumuman sikap SBY.

Sejumlah pengacara Bibit dan Chandra mulai berdatangan ke Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (23/11) sejak pukul 19.15 WIB. Taufik Basari, Alexander Lay hingga beberapa pihak dari Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Publik (PSHK) mulai bermunculan.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Yang menarik, beberapa pengacara terlihat membawa kue ringan. Kue tersebut dibungkus dalam sebuah keranjang. “Mau nonton bareng,” jelas Taufik Basari.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Chandra juga sudah tiba di KPK. Hanya saja Chandra langsung masuk ke dalam gedung melalui pintu samping. Sedangkan Bibit akan menonton di rumahnya di Ciledug, karena kelelahan.
dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya