SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-Kasus yang melilit aktor rekaman dugaan kriminalisasi KPK Anggodo Widjojo masih dalam penyelidikan. Adik buron KPK Anggoro Widjojo ini kemungkinan besar akan menyandang status tersangka.

“Ya kemungkinan besar. Tetapi, ini masih kita diskusikan karena ini keputusan pimpinan harus berlima,” kata Wakil Ketua KPK Bibit Samad Rianto, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (4/1).

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Ketika ditanya soal desakan ICW agar Anggodo menjadi tersangka, Bibit menjawab akan melihat perkembangan. “Ya nanti kita lihatlah,” kata Bibit.

Bibit mengatakan kasus Anggodo masih dalam tahap penyelidikan. “Mudah-mudahan dalam waktu sebentar (naik ke penyidikan),” ujar dia.

Indonesia Corruption Watch (ICW) mengultimatum KPK agar status Anggodo dinaikkan sebagai tersangka dalam 2 minggu. ICW beranggapan semua unsur untuk menjadikan tersangka bagi Anggodo sudah terpenuhi.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya