SOLOPOS.COM - Nadya Suleman (examiner.com)

Nadya Suleman (examiner.com)

JAKARTA–Nadya Suleman, bintang film konsumsi dewasa mendapatkan bantuan dari pemerintah Amerika sebesar US$2.800 (Rp25,2 juta) per bulan untuk kebutuhan biaya hidup keluarganya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Menurut TMZ, wanita memiliki 14 anak itu akan mendapatkan US$1.800 per bulan untuk biaya makan dan biaya pemeriksaan kesehatan dan gigi sebesar US$1000.

Sebelumnya, Suleman mendapatkan penghargaan ketika membintangi film dewasa berjudul Octomom Home Alone beberapa waktu lalu.

Dia dinominasikan empat penghargaan antara lain Best Celebrity Sex Tape, Best Marketing Campaign, Best Solo Release dan Best DVD Extras dalam AVN Awards 2012.

Wanita berusia 37 tahun ini juga rela bermain film dewasa guna melunasi utangnya yang lebih dari 600.000 pounds.

Selain itu, Suleman memberanikan diri menyewa rumah buat keluarganya dengan biaya sewa sebesar US$2.500 atau sekitar Rp24 juta per bulan hasil membintangi film dewasa yang dilakoninya.

Rumah besar yang berlokasi di kawasan Palmdale, California, Los Angeles itu memiliki luas tanah 5.000 meter persegi dengan fasilitas lima tingkat, lima kamar tidur, tiga kamar mandi dan garasi untuk tiga mobil.

Nadya sempat mengejutkan Amerika pada tahun 2009 ketika melahirkan bayi kembar delapan melalui proses bayi tabung.

Sebelumnya, Nadya telah memiliki 6 anak. Dengan total jumlah anak 14 orang, Nadya harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Pasalnya, dia tak memiliki pekerjaan.

Dia pun menjadi model topless dan bintang dewasa. Menjadi model topless dia lakoni pada akhir pekan. Cukup banyak orang yang ingin berfoto bersama dengan perempuan ini.

Nadya melayani orang per orang yang ingin berfoto bersama dengannya. Dan bila foto bareng dengannya ingin ditandatangani, dia menaikkan tarif dua kali lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya