SOLOPOS.COM - Para pelanggan melakukan transaksi di gerai offline Berrybenka yang ada di lantai 1 Plaza AMbarrukmo mulai Sabtu (1/4/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Gerai offline Berrybenka ke-18 ini mengambil lokasi di Plaza Ambarrukmo, Lantai 1, Sleman

Harianjogja.com, JAKARTA–Setelah sukses membuka 17 gerai offline di beberapa kota besar di Indonesia, Berrybenka, salah satu ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia menambah gerai offline baru di Pulau Jawa. Gerai offline Berrybenka ke-18 ini mengambil lokasi di Plaza Ambarrukmo, Lantai 1, Sleman.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Sedikit berbeda dari gerai offline sebelumnya, kali ini Berrybenka menyajikan konsep baru, yaitu Berrybenka Outlet, di mana di area seluas 294 meter persegi, Berrybenka menghadirkan ribuan koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men bagi masyarakat Jogja dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau dan dengan memberikan potongan harga yang tinggi sampai dengan 50%.

Berrybenka Outlet ini merupakan Outlet kedua yang dibuka setelah Berrybenka Outlet di Q-Big Tangerang dan akan berada di Plaza Ambarrukmo selama dua bulan dari 1 April sampai dengan 30 Mei 2017. Kota pelajar dipilih karena adanya tren peningkatan transaksi yang signifikan berdasarkan data transaksi di website Berrybenka.

Danu Wicaksana, selaku Managing Director PT Berrybenka, menyampaikan pada 2016, jumlah transaksi online di DIY mengalami kenaikan hingga 250% dibanding tahun sebelumnya. “Selain itu, kami juga sering sekali menerima permintaan pelanggan di media sosial untuk membuka gerai offline kami di Jogja,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (4/4/2017).

Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Outlet di Plaza Ambarrukmo, Berrybenka menghadirkan promo menarik bagi customer yang datang untuk berbelanja. Pada tanggal 1- 8 April 2017, setiap pengunjung yang berbelanja di Outlet Plaza Ambarrukmo akan memperoleh lucky dip dan berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya