SOLOPOS.COM - (FOX/news.com.au)

(FOX/news.com.au)

FLORIDA- Dua pemuda Amerika Serikat (AS) yang berniat merampok sebuah kafe internet harus lari tunggang langgang. Pasalnya, saat hendak menjalankan aksinya, mereka mendapat perlawanan sengit dari seorang kakek  yang menembakkan pistol ke arah keduanya.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Seperti dilansir oleh news.com.au, Kamis (19/7/2012), insiden ini diawali ketika kedua pelaku, DuWayne Henderson dan Davis Dawkins yang mengenakan penutup wajah dan membawa senjata api, mendatangi sebuah kafe internet di Florida, AS. Mereka langsung menebar teror kepada para pengunjung dengan menodongkan senjata mereka.

Ketika pengunjung mulai panik dan berusaha melarikan diri dari para penjahat tersebut, salah seorang pengunjung bernama Samuel Williams justru melakukan hal sebaliknya. Pria berusia 71 tahun yang tengah menggunakan salah satu komputer di kafe tersebut, tiba-tiba berdiri sembari mengacungkan pistol ke arah pelaku.

Tidak menduga akan mendapat perlawanan seperti ini, salah seorang pelaku yang ditodongi pistol oleh Williams terkejut dan langsung menunduk karena dia berpikir akan ditembak. Dalam rekaman CCTV terlihat para pelaku yang berusah melarikan diri setelah melihat Williams menodongkan pistolnya. Bahkan lucunya, salah satunya sempat terpeleset dan terjatuh ketika menuju pintu keluar.

Dengan berani, Williams terus mengejar kedua pelaku hingga ke pintu keluar. Bahkan dia sempat melepas tembakan beberapa kali, yang salah satunya mengenai seorang pelaku ketika hendak kabur.

Meski pelaku sempat kabur, namun kepolisian setempat berhasil membekuk mereka beberapa saat kemudian. Kedua pemuda ini dijerat dakwaan percobaan perampokan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya