SOLOPOS.COM - Pesawat Transnusa setelah benturan dengan pesawat Batik Air di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (4/4/2016).(Istimewa/@flight_report)

Berita terpopuler Solopos.com adalah tabrakan Batik Air dan Transnusa.

Solopos.com, SOLO – Pesawat Boeing 777-03 Batik Air rute Jakarta-Makassar berbenturan dengan pesawat Transnusa jenis ATR di runway Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (4/4/2016) malam.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Peristiwa terjadi pada pukul 19.55 WIB. Akibat peristiwa itu, sayap kiri depan pesawat Batik Air terbakar. Penumpang Batik Air saat ini masih dievakuasi melalui pintu darurat.

Sementara itu, peristiwa ini menimbulkan kebakaran dan kerusakan parah. Kebakaran masih berlangsung dan masih proses pemadaman masih berlangsung.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini. Selain berita ini, pengakuan kocak anak Jokowi, Kaesang di Youtube hingga kasus suap reklamasi Jakarta menjadi berita terlaris Solopos.com hari ini.

Inilah berita terpopuler Solopos.com hari ini;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya