SOLOPOS.COM - Syahrini memberi rumah kepada Sony Wakwaw

Berita terpopuler Solopos.com hari ini didominasi kabar dari Sony Wakwaw yang mendapat hadiah dari Syahrini hingga berita tentang sumpah pocong.

 Solopos.com, SOLO – Sony Wakwaw mendapat hadiah rumah dari Syahrini dan berita tentang dua saudara di Situbodo yang melakukan aksi sumpah pocong karena perseteruan tanah warisan, menjadi berita terpopuler di Solopos.com hari ini , Minggu (1/2/2015).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Sony Wakwaw yang populer sejak kemunculannya di sinetron Mak Ijah ingin Naik Haji tersebut, mendapat penghargaan sebagai Selebriti Anak Paling Bersinar di ajang Infotainment Award 2015. Dalam kesempatan tersebut, Syahrini menambah kebahagiaan keluarga Sony Wakwaw dengan pemberian rumah yang diusahakan Syahrini melalui penggalangan bersama sahabat-sahabat Syahrini. Berita ini menjadi topik terlaris bagi pengakses internet (netizen) di Solopos.com.

Berikutnya, ada berita tentang kubah masjid Al Huda di Tanon, Sragen yang tersambar petir saat hujan deras mengguyur pada Jumat (30/1/2015) lalu. Kabar seputar bencana yang terjadi di Karanganyar dan Boyolali juga menjadi topik terhangat bagi netizen.

Selanjutnya, foto agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berkunjung ke Ngawi. Lalu, berita tentang dua bersaudara di Situbondo yang sepakat melakukan sumpah pocong sebagai jalan keluar dalam perebutan tanah warisan, juga masuk dalam daftar berita terpopuler.

Kabar tentang formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2015 pun tidak kalah diminati netizen, hingga kabar dari Fakhri Husaini yang menyiapkan empat laga uji coba untuk tim nasional (Timnas) Indonesia U-14.

Berikut berita  terpopuler Solopos.com selengkapnya.

INFOTAINMENT AWARD SCTV : Sony Wakwaw Terima Rumah Dari Syahrini
BENCANA SRAGEN : Petir Menyambar, Kubah Masjid Al Huda Jambeyan Tanon Terbakar
FOTO AGENDA PRESIDEN : Undang 20.000 Tamu, Traktor Digusur
KISAH TRAGIS : Memuji Pria Bertato, Warga Jebres Solo Ini Malah Dibacok
BENCANA KARANGANYAR : Tawangmangu Longsor, Gondangrejo Banjir
BENCANA BOYOLALI : Hujan Deras, Jalan Raya Boyolali-Semarang Longsor Lagi
SUMPAH POCONG : Astaga, Gara-Gara Saling Tuduh, Kakak-Beradik Ini Sumpah Pocong Disaksikan Kapolres
LOWONGAN CPNS 2015 : Inilah Formasi CPNS 2015 yang Dijanjikan Dipenuhi Menpan
PERSIS SOLO VS PERSIJA JAKARTA : Persis Solo Urus Izin Pertandingan ke Kepolisian
TIMNAS INDONESIA U-14 : Fakhri Husaini Siapkan Empat Laga Uji Coba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya