SOLOPOS.COM - Tato wajah Ahok di tangan Young Lex (Instagram @young_lex18)

Berita terpopuler Solopos.com, Senin (22/5/2017) adalah berita tentang kegalauan Valentino Rossi usai terjaruh di Lap terakhir GP Prancis.

Solopos.com, SOLO – Hasil menyakitkan didapat Valentino Rossi di seri kelima Motogp 2017 yang digelar di Sirkuit Le Mans Prancis, Minggu (21/5/2017). Memimpin hingga putaran terakhir, Rossi terjatuh beberapa saat setelah berhasil di-overtake Vinales beberapa tikungan sebelum garis finis.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Usaha Rossi untuk melanjutkan pertandingan gagal karena sepeda motornya tak bisa menyala. Setelah balapan, Rossi terlihat terpukul. Dia menunduk di jok motornya, gurat wajahnya menunjukkan seakan dia hendak menangis. Di bangku penonton, pendukung Rossi juga tampak bersedih.

Berita mengenai kegalauan Rossi usai terjatuh di lap terakhir itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Senin (22/5/2017). Selain itu ada juga berita tentang aplikasi Suket Mobile untuk Kabupaten Sragen dan bertita tentang asal usul Desa Sendang di Wonogiri.

Inilah 10 berita terpopuler Solopos.com, Senin (22/5/2017);

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya