SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Reaksi Juri Masterchef Australia, George Calombaris saat mencicipi Rendang, Rujak Cingur dan Cendol jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (3/11/2014).

Seperti diberitakan, Calombaris mencicipi rujak cingur dan mengatakan bahwa rujak cingur memiliki rasa yang unik dan lezat. Hanya dengan sekali kecapan, dia mampu mendeteksi beberapa bahan yang digunakan pada rujak cingur tersebut, seperti petis dan tamarin.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Namun, setelah mengetahui bahwa cingur terbuat dari hidung sapi, seketika matanya terbelalak. Selanjutnya Calombaris mencicipi cendol dan berkata,”Rasanya manis dan segar!”

“Aah saya menyukai ini! Saya sangat menyukainya!” teriak Calombaris sembari mengangkat kedua jempol dan menyeringai lebar seusai mencicipi daging rendang.

Meski Calombaris mengaku bahwa rasa rendang tersebut tidak terlalu pedas, dia tidak bisa menutupi raut wajahnya yang memerah dan kepedasan saat itu.

Bahkan, dia langsung menenggak cendol setelah mencicipi rendang tersebut. Rendang dipilih Calombaris sebagai menu favorit di antara tiga hidangan yang telah disajikan.

Kabar lain yang tak kalah heboh datang dari kasus pencabulan Karanganyar dansemburan lumpur di pekarangan warga Pati. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (3/11/2014), berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya