SOLOPOS.COM - Kanit Reskrim Polsek Wonosegoro, Aiptu Sutriyono(kanan), menunjukkan tersangka pembunuhan, Riswanto, 24,(kiri) , di Polsek Wonosegoro, Boyolali, Minggu (9/11/2014). (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Pembunuhan sadis di Boyolali masih jadi berita terpopuler Solopos.com Senin-Selasa (10-11/11/2014). Diberitakan Warga Dusun Seling, RT 002/RW 001 Desa Karangjati, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali, tahu jika Riswanto, 24, sudah lama ingin membunuh neneknya, Ngatiyem, 70, untuk mendapat warisan. Hal itulah yang menimbulkan kecurigaan saat pemuda itu tiba-tiba berbelanja peralatan elektronik sehari setelah pembunuhan.

Menurut penuturan salah seorang tetangga, Mustofa, 30, saat nongkrong bareng, Riswanto juga sering mengungkapkan keinginannya untuk membunuh neneknya. “Katanya sih biar dapat warisan,” ujar Fuad.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kesaksian lain disampaikan kakak sepupu Riswanto, Ari Dewata, 25, mengaku pernah didatangi Riswanto sehari sebelum peristiwa pembunuhan itu. “Waktu itu dia menawarkan tanah milik nenek Ngatiyem ke saya, katanya buat beli motor, saya sendiri tidak terlalu menanggapinya,” kata dia.

Kabar lain yang tak kalah populer datang dari lawatan Jokowi di KTT APEC, usaha bisnis Chili Pari putra sulung Jokowi hingga pemain FTV berinisial VM terjaring razia BNN. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya