SOLOPOS.COM - Ketua tim dokter caesar kelahiran bayi kembar tiga di Rumah Sakit (RS) Hidayah, Boyolali, Widyasih Pritasari (kanan), menggendong salah satu bayi kembar, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Razia di Klaten menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini.

Solopos.com, SOLO — Delapan pasangan tak resmi ditangkap tim gabungan Pemkab Klaten dalam operasi yang digelar Jumat (24/3/2017) malam. Dari belasan orang yang ditangkap itu, dua wanita dibawa ke Panti Rehabilitasi Sosial Wanita Utama di Solo.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) Satpol PP Klaten, Jajang Prihono, mengatakan operasi dilakukan tim gabungan terdiri atas Satpol PP, polisi, serta TNI.

“Kami lakukan operasi di wilayah barat [Kecamatan Prambanan dan sekitarnya]. Kami sisir hotel dan kawasan sekitar Candi Prambanan,” kata Jajang saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (25/3/2017).

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (27/3/2017).  Selain berita ini, kecelakaan di Wonogiri, bentrok pendekar di Sragen hingga motoGP Qatar menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya