SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Akun parodi gubernur tandingan, @FahruroziIshaq, jadi topik terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (5/12/2014).

Seperti diberitakan, berbagai meme hingga program kerja (proker) unik dari akun parodi gubernur DKI tandingan ini memang ampuh mengundang tawa.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Program kerja ane buat Jakarta: Membuat rumah susun murah yang disusun ke bawah perut bumi hingga tembus ke sisi bumi yg lain,” kicau @FahruroziIshaq, Rabu (3/12/2014).

Akun ini juga menceritakan pengalamannya saat blusukan. “Kegiatanblusukan ane hari ini banyak yg aneh2. Di satu daerah ada nenek-nenek maen layangan pake payung. Payung Sevel [Seven Eleven, minimarket yang booming di Jakarta] lagi. Yassalam,” katanya.

Kabar lain yang tak kalah laris datang dari daftar orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes hingga rumor “orang ketiga” di hubungan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya