SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi melayani foto warga di warung makan ayam goreng Mbah Karto Tembel di Jl. Jaksa Agung R. Suprapto, nomor 8 Jombor, Sukoharjo, Sabtu (29/11/2014). (iskandar/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Ada kejutan buat Arjuna Shaheer Sheikh dalam Panah Asmara Arjuna (PAA) ANTV, Sabtu (29/11/2014). Keluarga Shaheer Sheikh, yakni ayah, ibu dan adiknya datang ke Jakarta. Kejutan ini diberikan host Panah Asmara Arjuna, Uya Kuya.

Diantar Indra Bekti yang pada malam itu menjadi juri Panah Asmara Arjuna, Shaheer Sheikh menemui kedua orang tua dan adiknya yang sudah duduk di kursi penonton. Begitu tahu orang tuanya datang, Shaheer langsung memeluk mereka. Mata Shaheer sempat berkaca-kaca.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Kabar ini jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com Minggu (30/11/2014). Kabar lain yang tak kalah laris adalah agenda Jokowi di Wonogiri hingga Veena Malik, artis yang divonis 26 tahun penjara karena dituding menghina Nabi Muhammad.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya