SOLOPOS.COM - Begini kondisi puing-puing MH-17 yang jatuh setelah tertembak rudal di Ukraina, Kamis (17/7/2014). (JIBI/Solopos/Reuters/Maxim Zmeyev)

Solopos.com, SOLO – Pesawat Malaysia Airlines MH17 kembali mengalami musibah. Pesawat MAS MH17 ditembak rudalpemberontak di Ukraina. Pesawat itu ditembak jatuh saat melintas di wilayah Donetsk, Ukraina. Diduga 295 penumpang tewas.

Informasi dari Reuters, Kamis (17/7/2014) malam, jumlah penumpang di pesawat itu 295 orang. Pesawat Malaysia Airlines tersebut tengah terbang dari Amsterdam, Belanda menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Dilaporkan juga penduduk setempat sudah menemukan pecahan pesawat. Namun belum diperoleh kabar apakah sudah ada evakuasi atas para korban.

Kabar ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (18/7/2014). Kabar lain datang dari serangan Israel ke Gaza, real count KPU hingga SBMPTN 2014.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya