SOLOPOS.COM - Foto "Wajah Tuhan" yang disebut Fotografer Tom Mackie (Tom Mackie/Mercury Press/express.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Dua kisah misteri, lubang kiamat di Siberia dan fenomena ombak darah jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (28/11/2014). Diberitakan Solopos.com, lubang misterius kembali ditemukan di Siberia, tepatnya di Kota Solikamsk. Lubang yang diperkirakan sedalam 100 kaki ini membuat ribuan warga di sekitarnya harus dievakuasi.

Sebelumnya, lubang serupa ditemukan di tempat terpencil di Kota Yamal, Rusia. Andrei Plekhanov, seorang peneliti senior di Pusat Penelitian Ilmiah Arctic Rusia, mengatakan lubang misterius yang muncul di daerah yang kaya gas bumi tersebut kemungkinan akibat tekanan tinggi dari bawah tanah

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kabar lain yang tak kalah laris adalah fenomena lima wanita cantik yang bikin heboh media sosial hingga fotografer AS mengaku memotret “wajah tuhan”. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya