SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah lowongan kerja PDAM Surabaya.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan daerah air minum (PDAM) Kota Surabaya membuka kesempatan kerja bagi pemuda dan pemudi Indonesia mulai lulusan sekolah menengah kejuruan (SMK), diploma hingga sarjana (S1). Sebanyak 206 formasi lowongan kerja dan bagi peserta yang lolos akan ditempatkan di kantor pusat, instalasi pengolahan air minum (IPAM) Karangpilang, IPAM Ngagel dan juga instalasi sumber air (ISA) luar kota.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“Dari 206 lowongan, yang paling banyak dibutuhkan adalah lulusan SMK,” kata Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Ashari Mardiono, Senin (9/2/2015).

Kabar ini menjadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (10/2/2015). Kisah tragis seorang pria meninggal setelah mengantar kekasih ke rumah sakit juga menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini.

Selain kabar ini, synopsis Jodha Akbar, gelaran MotoGP 2015 hingga karyawan RSUD Moewardi hilang saat rafting menjadi berita terlaris lain.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya