SOLOPOS.COM - Pemeran Jodha dan Jalal versi serial dan film (Pinkvilla.com)

Solopos.com, SOLO – Untuk kali pertama, ilmuwan berhasil mengirim pesan telepati dari satu orang kepada orang lainnya sejauh 6.437 km atau lebih tepatnya antara Mumbai, India dan Paris, Prancis.

Sebelum penelitian dimulai, keduanya mengenakan headsetnirkabel yang telah terhubung dengan akses Internet. Pesan pertama dikirimkan oleh orang yang berada di India adalah ucapan “halo”, hasilnya sangat mengejutkan, walaupun hanya memikirkan sebuah kata, ternyata seorang lainnya yang ada di Prancis mengetahui pesan yang disampaikan dari India tersebut.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Ini adalah jenis realisasi teknologi dari mimpi telepati, itu pasti tidak ajaib. Kami menggunakan teknologi elektromagnetik untuk berinteraksi dengan otak,” kata Giulio Ruffini seorang ahli fisika teoritis dan penulis penelitian itu.

Temuan ini jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (9/9/2014). Kabar lain yang tak kalah laris adalah preview laga uji coba Timnas senior vs Yaman, kisah Jodha Akbar dan Mahabharata hingga razia polisi.
Simak rangkuman berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya