SOLOPOS.COM - Kerbau keturunan Kiai Slamet, si Djoko, terlihat terluka dan berdarah setelah bertarung di Siti Hinggil Selatan, kawasan Alun-alun Selatan, Keraton, Kasunanan Surakarta, Kamis (26/1/2012). Kerbau keturunan Kiai Slamet, Si Djoko dan si Bodong tanpa diketahui penyebabnya saling serang dan berseteru hingga membuat keduanya terluka. JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

Solopos.com, SOLO – Penusukan kerbau Kiai Slamet dan pernikahan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (17/10/2014).

Sedangkan sindiran Jupe dan kabar perceraian Nassar dan Muzdalifah juga tak kalah heboh.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Seperti diberitakan, Kerbau Kiai Slamet milik Keraton Solo ditusuk di leher dan perut. Penusukan itu terjadi di wilayah Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Rabu (15/10/2014). Pelaku diduga sudah merencanakan penusukan sejak jauh hari.

Wakil Pengageng Sasana Wilapa Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.P. Winarno Kusumo, mengatakan kerbau yang ditusuk itu bernama Bagong, keturunan inti dari Kiai Slamet.

Namun karena suka bertarung, kerbau tersebut akhirnya dilepas di wilayah Solo Baru, Grogol.

Simak daftar berita tepopuler Solopos.com hari ini;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya