SOLOPOS.COM - Foto penampakan hantu pocong di Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, yang beredar di jejaring sosial. (Istimewa/Facebook)

Solopos.com, SOLO – Inilah berita terpopuler Solopos.com hari ini, Sabtu (9/8/2014). Warga Desa Dibal, Ngemplak, Boyolali, digegerkan dengan isu penampakan hantu pocong.  

Isu penampakan yang sudah santer sepekan ini, bahkan juga beredar di dunia maya, antara lain melalui jejaring sosial facebook dan BBM. Menyebarnya isu tersebut membuat warga penasaran ingin melihat langsung penampakan hantu pocon.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Menurut informasi, hantu pocong itu terlihat kali pertama di rumah Sudarsono, warga Dukuh Belik, Desa Dibal tersebut. Puncaknya terjadi Kamis (7/8/2014). Hingga tengah malam, ratusan warga dari berbagai tempat mendatangi lokasi untuk melihat kebenaran isu tersebut.

Selain rumor penampakan pocong di Boyolali ini, sidang gugatan sengketa Pilpres dan lowongan CPNS 2014 masih menjadi berita terlaris dibaca. Simak daftar berita terpopuler solopos.com, berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya