SOLOPOS.COM - Fenomena trens baju jilboobs (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (8/8/2014) menghadirkan fenomena Jilboobs. Fenomena ini sekaligus jadi topik terpopuler pekan ini. Kali ini yang menempati posisi puncak adalah ulasan mengenai ciri fenomena jilbab seksi ini.

Jilboobs merupakan istilah penggunaan jilbab namun masih berpakaian ketat dan menunjukkan lekuk tubuh. Penggunaanjilboobs tidaklah sesuai dengan syariat agama Islam yang mengharuskan penggunanya untuk menggunakan pakaian longgar dan tidak ketat. Sedangkan jilboobs hanya mementingkan menutup rambut saja.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Istilah jilboobs diambil dari istilah jilbab dan boobs atau payudara wanita. Jilboob gaya berpakaian berjilbab namun masih memperlihatkan lekukan dada, pantat, dan perut mereka.

Perempuan ber-jilboobs seringkali menggunakan kaus lengan panjang namun ketat atau baju lengan panjang yang tembus pandang. Atasan tersebut biasanya dipadu dengan bawahan rok tembus pandang, legging maupun celana jeans ketat.

Kabar lain yang tak kalah popule jakni seputar Lowongan CPNS yang sebentar lagi segera membuka pendaftaran peserta. Pilpres 2014 juga masih memunculkan berita-berita heboh.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (8/8/2014);

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya