SOLOPOS.COM - Crane ambruk di Kampung Cinderejo Lor RT 002 /RW 006, Gilingan, Banjarsari, Solo, menimpa rumah warga setempat, Senin (16/10/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah berita tentang Crane pembangunan hotel roboh menimpa rumah Ketua RT.

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan kerja terjadi dalam proses pembangunan Hotel Swiss Bell di Kampung Cinderejo Lor, RT002/RW006, Gilingan, Banjarsari, Solo. Crane milik PT Surya Buana Perkasa (SBP) ambruk, Senin (16/10/2017).

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Ambruknya crane itu tidak menyebabkan korban jiwa, namun ada kerugian materi karena crane menimpa rumah milik Ketua RT Cinderejo Lor. Berita tentang crane ambruk ini menjadi berita terpopuler Solopos.com, Selasa (17/10/2017).

Selain berita tersebut daftar terpopuler diisi dengan berita tentang cerita Jokowi bersihkan sepatu pakai tisu dan lanjutan Liga Spanyol. Berikut ini 10 tautan berita terpopuler Solopos.com, edisi Selasa 17 Oktober 2017;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya