SOLOPOS.COM - Warga dan polisi mengevakuasi Yusi Dika Avanda, 19, warga Sukoharjo yang menjadi korban dalam bentrok antarmassa di Jl Adisucipto, Manahan, Solo, Selasa (18/11/2014) dini hari. Ia dilarikan ke RS Brayat Minulto untuk mendapat perawatan atas luka-luka yang dideritanya. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Bentrok BMI atau DMC dengan PSHT masih jadi pembahasan terlaris di laman Solopos.com hari ini, Rabu (19/11/2014).

Pengurus perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan organisasi Barisan Muda Indonesia (BMI) sepakat mengakhiri perseteruan, Selasa (18/11/2014). Apabila di kemudian hari bentrok massa kembali terjadi, maka penanganan akan diserahkan kepada aparat Polresta Solo.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Proses mediasi berlangsung di Mapolresta Solo, Selasa malam. Pertemuan itu dihadiri Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, Ketua Komisariat PSHT Solo K.P. Eddy Wirabhumi, Ketua Umum BMI Denny Nurcahyanto alias Dencis, dan Kapolresta Solo Kombes Pol. Iriansyah.

Selain kabar ini heboh kenaikan BBM dan surat unik bikinan “anak medan” jadi berita terpopuler lain. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya