SOLOPOS.COM - Solikin Abu Ahmad (tengah) menerima hadiah pernikahan saat kenduri yang dibiayai pengusaha Rashid Al Shallash (themuslimtimes.org)

Solopos.com, KAIRO — Beruntung nian nasib Solikin Abu Ahmad, seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja pada pengusaha Arab Saudi, Rashid Al Shallash. Tatkala tiba waktunya menikah, ia bisa mempersunting seorang wanita yang juga pembantu rumah tangga pengusaha muda sukses negeri petrodolar tersebut. Pernikahan keduanya pun dibiayai tuan tempat mereka bekerja, bahkan sebuah mobil pun mereka terima sebagai kado perkawinan.

Hal semacam itu bahkan bukan hal lazim di negeri kaya minyak itu. Buktinya, kabar pernikahan Solikin dimuat khusus sejumlah media Arab Saudi, Senin (21/1/2014). Menurut koran Arab News yang dikutip Kantor Berita Antara, selain membiayai prosesi pernikahan sesuai tradisi setempat, Shallash juga memberikan kado pernikahan berupa sebuah mobil dan juga membayarkan gaji Solikin selama satu tahun.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Berita berjudul TKI Beruntung Dinikahkan Pengusaha Arab Saudi, Sebuah Mobil Jadi Kado Pernikahan tersebut  menjadi berita terpopuler di Solopos.com Rabu (22/1/2014) pagi. Sementara itu, berita tentang ulah gadis cabe-cabean saat keluar rumah di malam hari menuju arena balap liar juga menarik perhatian. Berita berjudul Waspada, Begini Cara Gadis Cabe-Cabean Mengelabui Orang Tua itu juga menjadi salah satu berita populer selain tentang biarawati El Salvador dan Seohyun SNSD.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya