SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BOYOLALI – Suasana duka masih menyelimuti kediaman almarhum Sekretaris Desa (Sekdes) Talakbroto, Kecamatan Simo, Rohman, Minggu (19/1/2014). Tikar berukuran lebar masih terbentang di ruang utama.

Santer terdengar kabar Rohman sakit setelah diberitahu Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Boyolali bahwa dia akan dimutasi ke Jipangan, Banyudono. Rohman sendiri meninggal dunia Jumat (17/1/2014) siang di RS Yarsis Solo setelah empat hari di rawat di rumah sakit tersebut. Kepada Solopos.com, istri almarhum, Siti Komariah, membenarkan Rohman merupakan salah satu sekdes di Boyolali yang kena mutasi.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Berita berjudul Sekdes Talakbroto Meninggal Akibat Shock Dimutasi itu menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Selasa (21/1/2014) pagi. Selain itu berita berjudul Langka, Petir Mendatar Tertangkap Kamera di Langit Bangkok juga menjadi salah satu berita populer di Solopos.com pagi ini. Berita itu menceritakan seorang fotografer profesional berhasil memotret halilintar atau petir horizontal di langit Bangkok yang sedang dilanda cuaca ekstrem.

Berikut berita-berita populer di Solopos.com, Selasa pagi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya