SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi PNS (Dok/Solopos)

Ilustrasi PNS (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Briptu Rani Indahyuni menjadi sorotan banyak pihak karena dinilai melakukan tindakan indisipliner.Tak hanya itu, di media online, foto-foto syur Briptu Rani juga menjadi sorotan hangat para netizen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sepanjang Sabtu (20/7/2013), informasi mengenai Briptu Rani menjadi buruan para netizen, termasuk di website Solopos.com. Tak hanya Briptu Rani, nasib Lorenzo di MotoGP Amerika Srikat serta kisah Jin yang bermain Twitter, mewarnai berita Solopos.com, sepanjang Sabtu.

Berikut berita-berita terpopuler sepanjang Sabtu (20/7/2013).

BRIPTU RANI Tunggu Dipecat setelah Dilecehkan Atasan
Briptu Rani Indahyuni Nugrahaeni yang kondang setelah dianggap melakukan tindakan indisipliner dan belakangan juga dikabarkan telah menjadi korban pelecehan seksual atasannya, kini terancam dipecat. Permohonan banding Briptu Rani atas rekomendasi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) ditolak Komisi Banding Polda Jawa Timur.

http://www.solopos.com/2013/07/19/briptu-rani-tunggu-dipecat-setelah-dilecehkan-atasan-428201

KISAH UNIK : “Jin” Main Twitter Jadi Berita Populer Dunia
Heboh kabar “jin” yang sedang bermain Twitter tak hanya di Indonesia saja. Kabar tentang akun @s_2017_s yang mengaku sebagai makhluk gaib sungguhan ini juga sampai terdengar ke Negeri Jiran, Malaysia. Bahkan koran lokal di Malaysia, Harian Metro sudah mengangkat kabar ini sejak sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 10 Juni 2013. Menggunakan judul Jin pun ada akaun Twitter  ini pun sempat membuat geger warga Malaysia

http://www.solopos.com/2013/07/19/kisah-unik-jin-main-twitter-jadi-berita-populer-dunia-428197

JELANG MOTOGP AS : “Nasib” Lorenzo Tergantung Rossi
Pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi, cukup geli saat mendapati fakta bahwa tingkat kebugaran Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa di Laguna Seca akan ditentukan oleh petugas medis bernama Dr. Rossi. Fakta ini menjadi sebuah kebetulan yang bernuansa cukup jenaka. Bukan cuma punya nama belakang yang sama dengan si dokter yang akan bertugas di Laguna Seca, Valentino Rossi pun dikenal dengan julukan The Doctor.

http://www.solopos.com/2013/07/19/jelang-motogp-as-nasib-lorenzo-tergantung-rossi-428066

LOWONGAN CPNS 2013 : Rekrutmen di Wonogiri Hanya untuk Honorer
Harapan Pemkab Wonogiri untuk mendapatkan calon pegawai negeri sipil (CPNS) baru dari formasi umum, tertutup sudah. Berdasarkan rapat di Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB) di Jakarta, Kamis (18/7/2013), Kota Gaplek dipastikan hanya bisa merekrut CPNS dari tenaga honorer.

http://www.solopos.com/2013/07/19/lowongan-cpns-2013-cpns-wonogiri-hanya-untuk-honorer-428267

LOWONGAN CPNS 2013 : Inilah 65 Instansi Pemerintah Yang Buka Rekrutmen
Dilansir Setkab.go.id, sebanyak 29 kementerian dan 36 lembaga akan melakukan seleksi CPNS. Sementara, pemerintah daerah yang mendapatkan tambahan formasi CPNS 40.000 dari jalur umum sebanyak 225 daerah, yang terdiri dari 33 provinsi dan 192 kabupaten/kota.

http://www.solopos.com/2013/07/20/lowongan-cpns-2013-inilah-65-instansi-pemerintah-yang-buka-lowongan-428520

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya