SOLOPOS.COM - Mendiang H. Mohammad Lukminto (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO – Jenazah pendiri grup Sri Redjeki Isman Textile (Sritex), H.M. Lukminto, 67, yang meninggal dunia Rabu (5/2/2014) malam, di R.S. Mount Elizabeth Singapura, baru akan dimakamkan pada Minggu (16/2/2014).

Informasi yang dihimpun Solopos.com di PT Sritex, jenazah H.M. Lukminto memang tidak akan langsung dimakamkan hari ini. Jenazah baru akan tiba di Bandara Adisoemarmo, Kamis (6/2/2014) malam pukul 19.00 WIB. Begitu tiba di Solo, jenazah langsung dibawa ke PT Sritex, Jl. K.H Samanhudi No. 88, Sukoharjo. Setelah disalatkan di PT Sritex, jenazah akan dibawa ke Rumah Duka Tiong Ting, Jebres, Solo.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Berita berjudul LUKMINTO MENINGGAL DUNIA : Disemayamkan 10 Hari, Jenazah Lukminto Baru akan Dimakamkan 16 Februari tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Jumat (7/2/2014) pagi. Selain itu, berita-berita tentang penundaan hasil seleksi CPNS K2 juga masih menjadi berita populer di Solopos.com pagi ini.

Berikut beberapa berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya