SOLOPOS.COM - Seniman, Butet Kartaredjasa memberikan penghormatan terakhirnya pada jenasah dalang wayang suket Slamet Gundono saat disemayamkan di pendapa Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT), Solo, Minggu (5/1). Hal itu dilakukan sebagai wujud penghargaan keluarga besar seniman Solo untuk menghargai rekam jejak Slamet Gundono yang meninggal dunia Minggu (5/1/2014) pagi tadi. (Maulana Surya/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Seniman Solo Slamet Gundono tutup usia, Minggu (5/1/2014), pukul 08.30 wib di RSI Yarsis Pabelan, Kartasura. Pihak keluarga membicarakan alternatif pemakamannya di Solo, Boyolali (asal istrinya), atau Tegal. Sebelumnya, Kamis (2/1/2014), dalang wayang suket ini mengalami kritis. Beberapa seniman juga menggalang dukungan doa maupun donasi.

Berita berjudul Slamet Gundono Meninggal Dunia tersebut menjadi salah satu berita populer di Solopos.com, Senin (6/1/2014) pagi ini. Berita lain tentang pascameninggalnya dalang wayang suket tersebut juga masuk dalam daftar berita populer hari ini. Sementara itu, berita tentang penggerebekan tempat kos mahasiswa di sekitar Kampus UMS, Kartasura, Sukoharjo, menjadi berita terpopuler pagi ini.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Berikut berita-berita populer di Solopos.com pagi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya