SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan – Zafiyatullah (41) ditemukan tidak bernyawa di dalam sebuah bilik warung internet (Warnet) di Medan, Sabtu (17/4). Pria warga Tapak Tuan, NAD, itu diduga mengalami serangan jantung mendadak setelah berhari-hari berselancar di dunia maya.

“Tidak ditemukan bekas penganiayaan, jadi dugaan sementara karena serangan jantung. Tapi untuk memastikannya, korban kami bawa ke RSH Adam Malik,” kata Kapolsekta Medan Sunggal, AKP Faisal Napitupulu di kantornya.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Jenazah Zafiyatullah pertama kali ditemukan oleh Acun -operator warnet- pada pukul 06.00 Wib. Saat ditemukan, jasad ditemukan masih dalam kondisi duduk di depan unit komputer dengan kaki terjulur ke depan dan di dekatnya terdapat dua tas berisi pakaian serta tiga foto dalam bingkai yang diduga keluarga korban.

“Dia pelanggan tetap di sini tiga bulan terakhir. Kalau ke mari, dia bisa main internet sampai tiga hari nggak pulang-pulang,” kata Acun.

Menurut dia Zafiyatullah menyewa kamar kos di Jl. Waikiki, Medan. Masih berdasar perbincangan dengan pelanggannya, Acun menyebut anak dan istri Zafiyatullah tewas dalam bencana tsunami yang melanda NAD pada akhir 2004 lalu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya