SOLOPOS.COM - Petugas dan warga mengevakuasi korban kecealakaan lalu lintas di jalan raya Desa Srikaton, Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023) malam. (ANTARA)

Solopos.com, TULUNGAGUNG — Empat remaja yang berboncengan satu sepeda motor meninggal setelah kendaraan yang dikendarai bertabrakan dengan truk bermuatan pasir di Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (17/11/2023).

Dua remaja meninggal seketika di tempat sementara dua lainnya mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Tulungagung.

“Kasus ini sudah kami tangani dan untuk sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” kata Kepala Seksi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno di Tulungagung, Sabtu (18/11/2023).

Belum ada penetapan tersangka dalam kejadian ini.

Hasil olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan, yakni di Jalan Desa Srikaton, Tulungagung, kecelakaan diduga disebabkan kelalaian pengendara sepeda motor korban yang berboncengan empat orang.

Dua orang meninggal di tempat seusai sepeda motor berpelat nomor AG 6319 CZ itu menabrak dump truk nopol AG 8240 AB dari arah berlawanan pada Jumat (17/11/2023) malam.

Sementara dua penumpang lainnya yang sempat kritis dan dilarikan ke RSUD dr. Iskak Tulungagung akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu sore, hampir 12 jam setelah mendapat perawatan intensif di area kegawatdaruratan zona merah (redzone) rumah sakit daerah tersebut.

Empat korban meninggal semuanya berusia remaja yang mengendarai satu sepeda motor berboncengan empat orang.

Keempat korban diidentifikasi dengan inisial FDS, 17, DP, MHF, ketiganya Warga Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru); dan AS, warga Desa/Kecamatan Ngantru.

Sedangkan dump truk bernopol AG 8240 AB dikemudikan saudara B, warga Kelurahan Nggayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Menurut Mujiatno, kejadian bermula saat dump truk berjalan dari arah timur menuju barat sementara sepeda motor yang dikemudikan FDS berjalan dari arah sebaliknya.

“Sesampainya di lokasi, sepeda motor oleng dan bertabrakan dengan dump truk,” paparnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Dump truk sempat membanting stir ke kiri namun tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Dump truk baru berhenti setelah menabrak pohon di sisi jalan sedangkan empat penumpang sepeda motor terpental.

“Akibat kejadian itu, DP dan AS meninggal dunia di tempat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya