SOLOPOS.COM - Sebuah rekaman amatir menunjukkan Karen Wright, 60, tengah diborgol dan ditangkap petugas pkepolisian. (news.yahoo.com)

Sebuah rekaman amatir menunjukkan Karen Wright, 60, tengah diborgol dan ditangkap petugas pkepolisian. (news.yahoo.com)

RIVERSIDE – Gara-gara berbicara terlalu lama dalam pertemuan Dewan Kota Riverside, California, seorang perempuan ditahan dengan alasan mengganggu pertemuan publik.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Seperti dilansiryahoonews, Selasa (30/10/2012), Karen Wright, 60, diborgol dan ditangkap polisi saat berbicara melebihi jatah waktunya selama tiga menit di depan dewan kota, Senin (29/10/2012) malam waktu setempat. Saat itu Wright tengah berbicara mengenai salahs atu kebijakan pemerintah kota dan meminta tambahan waktu.

“Tidakkah Kalian lihat pergelangan tangan saya? Kalian telah menarik danmenyentakkan pergelangan tangan saya,” ujar Wright kepada dua petugas polisi yang memborgolnya.

Insiden ini kemudian memancing sejumlah kritikan, mengingat Wright bukan seorang kriminal yang layak diperlakukan semena-mena di depan publik. Bahkan muncul desakan agar Walikora Riverside, Ron Loveridge, mundur akibat insiden memalukan itu.

Wah, arogan sekali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya