SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Wakil Presiden (Wapres) Boediono telah mengumumkan harta kekayaannya. Dalam waktu 5 bulan, kekayaan Boediono naik sekitar Rp Rp 6 miliar. Hal ini berbeda dengan pasangannya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang dua kali menjabat kekayaannya hanya naik Rp 1 miliar.

“Posisi per 30 September 2009 Rp 28.82.3 miliar dan 16 ribu dolar AS,” ujar Wapres Boediono di Istana Negara, Jakarta, Jumat (5/3).

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Ia merincikan, hartanya itu terdiri dari harta tidak bergerak senili Rp 6 milyar, harta bergerak berupa alat transportasi Rp 940 juta, untuk peternakan, perikanan, perkebunan nihil dan harta bergerak lainnya senili Rp 180 juta.

Sedangkan untuk surat-surat berharga senilai Rp 3 milyar, Giro Rp 16 milyar dan 16.000 dolar AS. Sementara itu, untuk piituang dan utang nihil. “Semua kewajiban pajak sudah dibayar dengan penuh,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada pengumuman harta kekayaan ke KPU, April 2009 lalu, Boediono memiliki harta sebesar Rp 22.067.815.019 dan 15.000 dolar AS.


inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya