SOLOPOS.COM - Sepeda motor berkapasitas gede (moge) Suzuki Sport GSX-R 250 warna merah BG-2925-ABN hancur dilindas truk kontainer di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (3/9/2022) (ANTARA/HO-Satlantas Polrestabes Palembang)

Solopos.com, PALEMBANG – Seorang pengendara motor sport pabrikan Jepang silinder mesin 250 CC mengalami kecelakaan hingga tewas di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (3/9/2022).

Kanit Gakkum Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum dikonfirmasi di Palembang, Sabtu, mengatakan pengendara motor berkapasitas gede (moge) yang tewas bernama Irwanda A, 19, warga Gang Rakyat, Kelurahan 26 ilir Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Berdasarkan identitas yang dihimpun polisi, korban Irwanda diketahui berstatus sebagai alumnus SMA Negeri Lorok Pakjo, Puncak Sekuning, Palembang.

Polisi mengkonfirmasi kecelakaan tersebut pada Sabtu sekitar pukul 05.30 WIB dan langsung melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Rombongan Motor Gede Tabrak Pemotor di Kulonprogo, Ini Kronologinya

Kecelakaan terjadi ketika pengendara moge dalam perjalanan pulang ke rumahnya di kawasan Bukit Kecil seusai berkegiatan di Jalan Angkatan 66.

Saat melintas di Jalan Basuki Rahmat atau tepat di depan Hotel Fave, motor korban Suzuki Sport GSX-R warna merah BG-2925-ABN diserempet mobil truk kontainer dari belakang.

Korban Irwanda terjatuh ke aspal seketika tubuh dan mogenya terlindas mobil truk Mitsubishi Fuso BG-8899-RT yang membawa beban barang mencapai seberat 5 ton yang melaju di belakangnya.

Baca Juga: Tewaskan Bocah Kembar, 2 Pengendara Moge Dihukum 4 Bulan

Polisi menemukan pengendara moge Irwanda dalam keadaan tewas sementara sepeda motornya hancur 80 persen.

“Jasad korban dievakuasi ke RSUP Moh Hoesin Palembang dan dikoordinasikan pada pihak keluarga. Pengemudi mobil Fuso Ari Wibowo, 25, kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya