News
Rabu, 14 Februari 2024 - 07:56 WIB

Berangkat ke TPS dengan Berjalan Kaki, Anies: Hujan Tidak Melunturkan Semangat

Nugroho Meidinata  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan saat mengunjungi Lunpia Cik Me Me di Semarang pada Senin (5/1/2024) malam. (Solopos.comRia Aldila Putri)

Solopos.com, SOLO – Capres nomor urut 01 Anies Baswedan akan berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 dengan berjalan kaki pada Rabu (14/2/2024) pagi.

Anies ditemani istri dan anak-anaknya yang telah mempunyai hak pilih. Dalam keterangannya, Anies mengatakan hari ini merupakan penentuan untuk Indonesia dalam lima tahun ke depan. Meski di tengah cuaca hujan, tidak menyurutkan semangatnya untuk berangkat ke TPS dengan berjalan kaki.

Advertisement

“Ini hari penentuan untuk lima tahun ke depan. Kita sekeluarga sudah siap, enggak lama lagi berangkat. Kita ke TPS 60, sama-sama jalan. Ini memang hujan, tapi penglamaan kita dulu, hujan tidak melunturkan semangat, panas tidak melelehkan semangat,” terang Anies dalam siaran langsung di MetroTV, Rabu.

Anies juga mengatakan berangkat lebih pagi ke TPS karena agar lebih tuntas lebih awal. Sebelum berangkat menggunakan hak pilihnya, Anies Baswedan mengawali dengan salat subuh bersama keluarga dan doa bersama yang dipimpin oleh ibunda Anies Baswedan, Aliyah Rasyid.

Sebagai informasi, Anies Baswedan akan menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 60 yang berlokasi di Jl Lebak Bulus II, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Berbeda dengan Anies, cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bakal menggunakan hak pilihnya di TPS 032 yang berlokasi di Jl Kemang Raya 112, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif