SOLOPOS.COM - JENGUK KORBAN -- Walikota Solo, H Joko Widodo bersama Danrem 074/Warastratama Kol Inf Ahmad Supriyadi, Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima'in dan Dandim 0735 Letkol Widi Prasetijono menjenguk Ngatiman, 63, salah satu warga korban bentrokan di Gandekan, ZJebres, Solo, yang dirawat di RS dr Moewardi, Solo, Sabtu (5/5/2012). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

JENGUK KORBAN -- Walikota Solo, H Joko Widodo bersama Danrem 074/Warastratama Kol Inf Ahmad Supriyadi, Kapolresta Solo Kombes Pol Asjima'in dan Dandim 0735 Letkol Inf Widi Prasetijono menjenguk Ngatiman, 63, salah satu warga korban bentrokan di Gandekan, ZJebres, Solo, yang dirawat di RS dr Moewardi, Solo, Sabtu (5/5/2012). (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

SOLO – Situasi wilayah Gandekan, Jebres, Solo, Sabtu (5/5/2012) berangsur normal pascabentrok berdarah yang terjadi Kamis (3/5/2012) dan Jumat (4/5/2012).

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

Menurunnya ketegangan tidak luput dari safari keliling yang dilakukan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) bersama Danrem 074 Warastratama, Kol (Inf) Ahmad Supriyadi; Dandim 0735/Surakarta, Letkol (Inf) Widi Prasetijono dan Kapolresta Solo, Kombes Pol Asjima’in Sabtu siang. Safari keliling dimulai rombongan dengan menemui korban luka dari pihak Ormas di wilayah Semanggi.

Informasi yang dihimpun Solopos.com ada empat korban luka dari pihak Ormas. Salah satunya terkena cairan kimia di bagian wajah. Safari berlanjut ke RSUD dr Moewardi menemui Ngatiman, 63, korban luka asal RW 008 Bangunharjo, Gandekan. Korban merupakan salah satu korban yang mengalami luka parah pada jari-jari tangan kirinya saat bentrok di salah satu gang di RW 009 Bangunharjo Jumat jelang sore.

Setelah itu rombongan menjenguk korban lainnya di RS dr Oen Kandangsapi, Jebres, yang bernama Haris. Korban terluka pada bagian tangan juga saat bentrok di salah satu gang di RW 009 Bangunharjo, Gandekan. Kepada para korban Jokowi memberikan santunan uang tunai dalam amplop putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya