SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO – Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudita turut menjadi korban bentrok antara warga dengan anggota kelompok Ormas di dekat Pasar Tanggul, Gandekan, Jebres, Kamis (3/5/2012) petang.

Lengan kiri Kapolsek terkena serpihan bom molotov sehingga lecet-lecet. Ketika kejadian, Kapolsek berjarak hanya setengah meter dari titik ledakan. Beruntung refleks korban cukup bagus sehingga hanya tergores pada bagian lengan. “Ledakan tepat di belakang saya,” katanya. Akibat ledakan itu seorang jurnalis televisi lokal TA TV, Harun Alrasyid juga menjadi korban dan mengalami cedera. Pelipis jurnalis yang tinggal di Kartasura tersebut luka cukup parah sehingga dia dievakuasi keluar lokasi.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Sementara hingga Kamis malam situasi lokasi bentrok berangsur normal di mana penjagaan ketat dilakukan aparat. Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita mengatakan untuk pengamanan pascabentrok polisi mengerahkan dua kompi pasukan. Terdiri dari Satuan Brimob, Dalmas, personel Polsek Jebres dan bantuan satuan lain. “Penjagaan akan berlangsung hingga situasi benar-benar kondusif,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya