SOLOPOS.COM - RICUH GANDEKAN-Seorang warga bernama Ngatiman, 63, warga Bangunharjo, Gandekan, Solo dibawa menuju rumah sakit setelah mengalami luka bacok di bagian tangan, Jumat (4/5/2012). Ngatiman menjadi korban kekerasan saat bentrok antara kelompok massa dengan warga. JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

RICUH GANDEKAN-Seorang warga bernama Ngatiman, 63, warga Bangunharjo, Gandekan, Solo dibawa menuju rumah sakit setelah mengalami luka bacok di bagian tangan, Jumat (4/5/2012). Ngatiman menjadi korban kekerasan saat bentrok antara kelompok massa dengan warga. JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

SOLO-Situasi memanas kembali terjadi di kampung Bangunharjo RW IX, Gandekan, Jebres, Solo, Jumat (4/5/2012).

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Pantauan solopos.com, ratusan orang yang mengenakan helm dengan membawa senjata tajam dan pentungan merangsek dengan jalan kaki melewati Jl RE Martadinata, Jebres, Solo. Massa yang diduga dari ormas tertentu kemudian berusaha masuk ke gang kampung Bangungharjo RW 8, Gandekan, Jebres.

Di lokasi gang, terdapat seorang warga yang berada di bengkel motor tiba-tiba dikeroyok dan dibacok menggunakan senjata tajam. Entah apa motif dibalik penyerangan tersebut. Massa itu kemudian berarak-arakan meninggalkan lokasi dan kembali ke Semanggi, Pasar Kliwon.

Korban luka diketahui bernama Ngatiman, 63, warga Bangunharjo Rt 1/Rw 8, Gandekan mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan tangan. Petugas Brimob dan pihak kepolisian langsung mengamankan korban untuk dibawa ke RSUD Moewardi, Solo.

Keluarga korban sempat berteriak histeris mengutuk pelaku pemukulan. Selang beberapa menit, warga sekitar tak terima kemudian berusaha melempari dengan batu kepada petugas yang berjaga di mulut gang.

Ratusan petugas kepolisian dan Brimob masih berjaga ketat di sepanjang JL RE Martadinata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya