SOLOPOS.COM - Kebakaran terjadi di sebuah bengkel tambal ban di daerah Klero Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (24/5/2013). (Guruh Cahyono Putro/JIBI/SOLOPOS)


Kebakaran terjadi di sebuah bengkel tambal ban di daerah Klero Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (24/5/2013). (Guruh Cahyono Putro/JIBI/SOLOPOS)

SEMARANG–Kebakaran terjadi di sebuah bengkel tambal ban di daerah Klero Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (24/5/2013) sekitar pukul 08.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bengkel tersebut  ludes terbakar. Pemilik bengkel tambal ban, Muslih, 37, mengalami luka bakar di bagian tangan akibat peristiwa tersebut.  Selain itu  kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta, termasuk uang cash Rp5 juta yang tersimpan di laci bengkel.

Informasi yang diperoleh Solopos.com di lapangan menyebut, kebakaran terjadi karena bensin yang tumpah hingga mengenai api di alat tambal ban yang sedang digunakan Muslih. Sementara anak korban, Melinda, 3, yang berada di dalam bengkel saat kebakaran berhasil diselamatkan ayahnya.

Di sisi lain, akibat kejadian tersebut sempat menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan Salatiga-Ampel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya