SOLOPOS.COM - Twitter Ahmad Dhani (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Seperti yang diketahui, musisi Ahmad Dhani memang telah menjatuhkan pilihan untuk mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto.

Demi memenangkan capres pilihannya tersebut, Dhani pun kerap melancarkan berbagai kicauan yang diunggah di akun Twitternya sebagai bentuk dukungannya. Namun, yang kerap menjadi sorotan adalah beberapa tweet-nya yang terkesan menyindir capres lainnya yakni Joko Widodo? Benarkah?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemimpin yg punya hati adalah pemimpin yg melanggar sumpah jabatan utk menjabat gubernur 5 thn…ADP,” kicau Ahmad Dhani di akun Twitternya @AHMADDHANIPRAST yang diposting pada Senin (3/6/2014).

Perkataan Dhani tersebut tentu langsung merujuk pada sosok Jokowi yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012 hingga 2017. Di tengah-tengah kepemimpinannya Jokowi dicalonkan oleh PDIP sebagai calon presiden RI periode 2014-2019 berpasangan dengan Jusuf Kalla.

Sebelumnya Dhani juga berkicau, “Pemimpin Boneka juga lahir dari rakyat..ADP.”

Seperti yang diketahui, capres boneka memang seringkali dikaitkan dengan sosok Jokowi. Anggapan tersebut muncul karena sikap Jokowi terlihat patuh pada Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum PDIP, partai yang mengusungnya menjadi calon presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya