SOLOPOS.COM - Ibu Guru cantik ini tiba-tiba jadi perbincangan gara-gara surat amel. (Istimewa/Twitter)

Konon katanya, guru Amel yang bikin sang ayah menulis surat layaknya pujangga memang benar-benar cantik.

Solopos.com, SOLO — Masih ingat dengan surat izin Amel yang heboh beberapa hari lalu? Dalam surat izin tak masuk sekolah tersebut, sang ayah menggunakan kata-kata romantis bak pujangga kepada ibu guru anaknya.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Foto-foto surat izin itu pun kemudian banyak tersebar di media sosial, salah satunya Twitter. Kini, surat itu muncul kembali namun dengan disertai foto cantik sang ibu guru.

Diunggah pertama kali oleh akun @Stakof, sebuah foto menampilkan surat izin Amel yang romantis dengan seorang perempuan yang diyakini sebagai guru. Netizen pun bertanya-tanya, apakah itu ibu guru Amel yang dikirimi surat oleh ayahnya?

“Ini ibu gurunya?? Wajar sih papa amel sampe jadi pujangga gitu hahahaha,” kata netizen dengan akun @Tonim1908. Bukan hanya Tonim, Alimuddin turut berkomentar dengan unggahan foto guru cantik lain.

Surat ijin Amel ini awalnya diunggah seorang pengguna Twitter dengan akun M42N. Dia menulis, “surat ijin sakit. pertanyaannya, siapakah ayah amel? jangan-jangan Taufik Ismail.”

Unggahan foto berupa surat ini langsung menyebar di kalangan netizen. Tak butuh waktu lama sampai akun-akun lain mengunggahnya dengan komentar beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya