SOLOPOS.COM - Branch Manager Pertamina Area DIY dan Surakarta Fredy Anwar (paling kiri) saat Penarikan Undian Pertamina Bagi-bagi Hadiah di SPBU Lempuyangan, Jogja, Senin (3/11/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Petamina memberi undian berhadiah bagi konsumen pertamax, pertamax plus dan pertamina dex.

Cukup dengan membeli Rp20.000 untuk roda dua atau Rp200.000 untuk roda empat, konsumen mendapat satu kupon yang akan diundi setiap bulan.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Branch Manager Pertamina Area DIY dan Surakarta Fredy Anwar menjelaskan, program tersebut dilakukan untuk meningkatkan penjualan bahan bakar khusus (BBK), meliputi, Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina Dex.

Sejak program tersebut digelar sebulan lalu, kata Fredy, terdapat peningkatan konsumsi BBK antara 15% hingga 20%.

“Jika sebelum undian rata-rata konsumsi BBK mencapai 36.000 liter sehari, selama program berhadiah konsumsi BBK meningkat hingga 50.000 sehari,” ujar Fredy di sela Penarikan Undian Pertamina Bagi-bagi Hadiah di SPBU Lempuyangan, Jogja, Senin (3/11/2014).

Menurutnya, peningkatan penjualan BBK tersebut bermakna masyarakat menerima BBK dengan baik. Hal itu sesuai dengan tujuan program yang berupaya mengakselerasi penjualan BBK. Program berhadiah tersebut diikuti oleh 30 SPBU di wilayah DIY, Soloraya dan Kedu.

Selama Oktober 2014, dari 30 SPBU tersebut sebanyak 11.000 kupon undian terkumpul. Pengundian tahap kedua rencananya akan digelar pada awal Desember 2014. “Satu kupon yang diundi dianggap sah bila disertakan dengan bukti stuk pembelian,” kata Fredy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya