SOLOPOS.COM - Toyota Calya (Istimewa/www.toyota-nav1.com)

Nasmoco menawarkan pembelian Toyota Calya, Agya, dan Avanza dengan DP 0 rupiah.

Solopos.com, SOLO — Diler resmi mobil Toyota, Nasmoco, memberikan promo pembelian mobil Toyota dengan down payment (DP) Rp0 atau tanpa DP. Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, mengatakan promo tersebut berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Toyota Calya, dan Toyota Agya. Tak hanya itu, promo tersebut juga memberikan cicilan yang terjangkau dengan tenor cicilan sampai lima tahun.

Promosi BRI Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terpancing Isu Uang Hilang di Medsos

“Tenor cicilan Toyota Agya mulai Rp3,5 juta perbulan. Untuk Toyota Calya Rp3,6 juta perbulan. Sedangkan Toyota Avanza cicilannya mulai Rp4,7 perbulan. Promo ini hanya berlangsung hingga akhir Juli. Syaratnya juga mudah, tinggal datang saja ke diler Nasmoco nanti akan kami layani,” kata dia di kantornya di diler Nasmoco Slamet Riyadi, Jl. Slamet Riyadi No. 558, Jajar, Laweyan, Solo, Selasa (18/7/2017).

Menurutnya, promo tersebut merupakan promo terbesar dan paling jorjoran yang digelar Nasmoco selama setahun terakhir. Dia berharap daya beli masyarakat dapat terangsang dengan adanya promo tersebut. Pasalnya, setelah Lebaran penjualan mobil pasti mengalami sedikit penurunan. Promo tersebut juga merupakan salah satu program easy ownership program (EOP) yang dicanangkan Nasmoco untuk mempermudah calon konsumen dalam membeli mobil.

“Promo tersebut dimulai sejak Juni. Dan kami bersyukur melalui promo tersebut penjualan kami meningkat hingga 30%. Peminatnya sangat banyak. Jadi karena bulan Juli tinggal beberapa hari saja, kami berharap calon konsumen dapat memaksimalkan promo ini,” sambung dia.

Hariyanto menambahkan dengan harganya yang miring, mobil Toyota memiliki kelebihan dibandingkan kompetitor. Sebagai contoh perawatan murah dan mudah, irit bahan bakar, dan harga purna jual yang stabil. “Hal itu juga didukung dengan jaringan Toyota sevis yang tersebar di mana-mana, sehingga mempermudah pemilik mobil Toyota dalam perawatannya,” tambahnya.

Selain promo tersebut, Nasmoco juga menawarkan opsi promo bagi calon konsumen yang ingin membeli Toyota Avanza, Toyota Calya, dan Toyota Agya. Promo tersebut berupa DP ringan senilai Rp10 juta dengan tenor cicilan hingga lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya