SOLOPOS.COM - Polisi memasang pemindai di balkon lantai dua rumah Irjen Ferdy Sambo, Jakarta, Senin (1/8/2022). (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Solopos.com, JAKARTA — Tim khusus kepolisian memasang pemindai saat melakukan uji balistik di balkon lantai dua rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Senin (1/8/2022).

Pada pukul 12.45 WIB, salah satu anggota tim khusus Polri berpakaian putih memasang pemindai tersebut di balkon.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pemindai tersebut memiliki panjang 1,5 meter dan dipasang selama kurang lebih 15 menit di balkon.

Sebelumnya, pada jam 11.42 WIB, Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim), Komjen Pol Agus Harianto, meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) dengan menaiki mobil.

Hingga pukul 13.43 WIB, tim khusus Polri belum memberikan keterangan soal uji balistik laboratorium forensik yang dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal.

Baca Juga : Polisi Lakukan Uji Balistik Kasus Brigadir J di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Sejumlah awak media telah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB dan diberi jarak oleh kepolisian menggunakan pembatas.

Diberitakan sebelumnya polisi melakukan pendalaman uji balistik laboratorium forensik di lokasi kasus polisi tembak polisi yang menyebabkan Brigadir J meninggal di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2022).

Berdasarkan pantauan di sekitar rumah dinas Ferdy Sambo, tim sudah mulai masuk ke lokasi kejadian pukul 10.00 WIB. Dalam pendalam uji balistik hari ini, terlihat Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Lalu, Kepala Biro (Karo) Multimedia, Gatot Repli Handoko, hingga Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah. Selain itu, hadir juga Kabareskrim Komjen Agus Andrianto pada pukul 10.47 WIB.

Baca Juga : 8 Kejanggalan Tewasnya Brigadir J Ajudan Ferdy Sambo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya