SOLOPOS.COM - Danielle dan Adam Busby melihat bayinya yang kembar lima (Usnews.com)

Bayi kembar lima dilahirkan di AS. Mereka adalah bayi kembar lima yang pertama tercatat lahir di negeri Paman Sam.

Solopos.com, TEXAS – Bayi kembar lima dilahirkan di Women’s Hospital of Texas, Amerika Serikat. Itu merupakan bayi kembar lima pertama di AS.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Seperti dilansir BBC, Kamis (16/4/2015), bayi kembar lima berjenis kelamain perempuan itu dilahirkan oleh Danielle Busby. Dia dan suaminya, Adam Busby mengaku sangat bahagia atas kelahiran lima anaknya.

Kelima bayi perempuan itu diberi nama, Olivia Marie, Ava lane, Hazel Grace, Parker Kate dan Roley Paige. Kelima bayi itu lahir melalui operasi caesar, Rabu (8/4/2015) lalu. Mereka terlahir dalam keadaan sehat.

Sekitar 12 dokter dan perawat membantu proses kelahiran prematur dari bayi-bayi itu. Adam Busby pun memuji kinerja dari para dokter yang membantu istrinya melahirkan dengan baik.

Danielle dan Adam sebelumnya telah memiliki seorang anak perempuan bernama Blayke. Kini pasangan tersebut memiliki enam anak perempuan.

Danielle mengatakan anak pertamanya sudah tidak sabar untuk bermain dengan kelima adik perempuannya. Saat ini, bayi kembar lima itu masih membutuhkan bantuan pernapasan sederhana. Para dokter mengatakan mereka akan kembali normal secepatnya dan bisa dibawa pulang oleh keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya