SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ganja

Ilustrasi Ganja

JAKARTA-Seorang artis sinetron warga negara Saudi Arabia ditangkap Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri karena kedapatan membawa 98 gram ganja kering. Tersangka sering tampil di layar kaca dalam sejumlah sinetron dan iklan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Direktur IV Narkoba Mabes Polri Brigjen Arman Depari saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Telah ditangkap orang Saudi atas nama Ahmad Mesriah,” kata Arman melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (27/2/2012).

Ahmad ditangkap di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, tepatnya di depan RS Fatmawati. Dari tersangka, polisi menyita barang bukti 98 gram ganja kering.

Arman mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa tersangka memiliki ganja. Informasi tersebut kemudian diselidiki hingga akhirnya polisi menangkapnya dengan barang bukti tersebut.

Belum diketahui peran tersangka dalam kasus ini. Arman mengatakan, kasus tersebut akan segera dirilis oleh Mabes Polri.  “Jam 14.00 WIB dirilis di Divisi Humas Mabes Polri,” katanya.

Informasi dihimpun dari polisi, tersangka sering bermain dalam sinetron seperti ‘Putri yang Ditukar’, iklan pasta gigi dan iklan ice cream. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya