SOLOPOS.COM - Pembantu Rektor II UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SHMHum, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pusdiklat UNS, Solo, Senin (6/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Pembantu Rektor II UNS, Prof Dr Jamal Wiwoho SHMHum, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pusdiklat UNS, Solo, Senin (6/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

SOLO-Pembangunan Gedung Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dimulai Senin (6/8/2012). Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Rektor UNS, Prof Dr Ravik Karsidi MS, dan para pimpinan UNS lainnya. Gedung tersebut dibangun di lahan depan Wisma Tamu UNS.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dalam laporannya Pejabat Pembuat Komitmen pembangunan Gedung Pusdiklat UNS, Dra Kartini Haryati, mengungkapkan pembangunan gedung seluas 6.210 m2 itu akan dikerjalan PT Karsa Bayu Bangun Perkasa sebagai pemenang lelang dengan nilai lelang Rp20.286.000.000. “Semoga pembangunan bisa dilaksanakan tepat waktu dan tepat kualitas,” jelasnya.

Ravik dalam sambutannya menerangkan gedung Pusdklat bisa digunakan untuk kepentingan internal UNS seperti tempat pelaksanaan workshop, seminar, pelatihan. “Orang luar juga bisa menggunakan fasilitas ini jika tidak membersamai kegiatan internal,” ungkapnya.

Pengelolaan gedung Pusdiklat, imbuhnyanya, direncanakan sekelas hotel bintang III.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya