SOLOPOS.COM - Dua pramugari Batik Air berfoto bersama saat peluncurannya di Terminal 3 Bandara Soekarno-hatta, Cengkareng, Kamis(25/4/2013). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Dua pramugari Batik Air berfoto bersama saat peluncurannya di Terminal 3 Bandara Soekarno-hatta, Cengkareng, Kamis(25/4/2013). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

SENTANI–Maskapai penerbangan Batik Air  akhirnya ikut meramaikan penerbangan di Papua, Kamis (6/6/2013), dengan membawa 100-an penumpang dari Jakarta.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Seorang penumpang Batik Air, Andi Samonsabra, kepada Antara di Bandara Sentani mengatakan  pelayanan maskapai penerbangan itu relatif sangat bagus meski harga tiketnya murah.

“Ada TV, bantal, dan selimut untuk kelas ekonomi. Begitu pula, kelas bisnisnya juga sama walau harga tiketnya lebih mahal,” ujar Andi yang juga Asisten I Setda Kabupaten Keerom, Papua.

Andi menuturkan bahwa waktu tempuh dengan Batik Air dari Jakarta ke Jayapura selama lima jam 20 menit.

“Sangat cepat dengan mesin Boeing 737 seri 900 IR milik Lion Grup. Saya sangat puas dengan layanan Batik Air,” katanya menandaskan.

Ia berharap mudah-mudahan ke depannya pelayanan Batik Air dapat dipertahankan sehingga banyak masyarakat yang akan menggunakan layanan penerbangan dari Batik Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya