SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Mulai besok Rabu (30/1/2013) agen tiket Batavia Air akan menghentikan penjualan tiket, menyusul informasi bahwa maskapai ini akan berhenti operasi setelah keputusan pailit di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Kami para travel agent [agen perjalanan] sudah mulai mengimbau para anggota kami untuk menghentikan sementara penjualan tiket Batavia Air,” kata Ketua Bidang Tiketing Asosiasi Perusahaan Penjualan Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) Pauline Suharno, Selasa (29/1/2013).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dia menambahkan jika memang akhirnya Batavia Air dihentikan operasinya, para agen travel akan dirugikan, sama seperti saat berhenti beroperasinya Adam Air.

“Kena lagi deh travel agent, kita punya dana deposit di Batavia Air sekitar Rp22 miliar. Karena kami itu kreditur yang kesekian, tidak akan dibayar sama seperti kasus Adam Air dahulu. Kami tak bisa tarik uang deposit itu,” kata Pauline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya