SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Seorang pemuka agama di Florida, Amerika Serikat (AS), Terry Jones, membatalkan aksinya membakar Al Quran sebagai peringatan serangan teror 9/11 beberapa waktu lalu.

Karena mau menghentikan demonstrasi pembakaran kitab suci itu, ia memperoleh hadiah berupa mobil baru.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Sebuah dealer mobil di New Jersey, Brad Benson, menepati janjinya untuk menghadiahi Terry Jones sebuah mobil bila pembakaran Alquran itu tak jadi dilakukan.

Brad Benson memberitahukan iming-iming mobil tersebut melalui iklan di radio setempat. Jones yang aksinya ditentang oleh dunia, termasuk oleh Paus Benediktus XVI dan Presiden AS Barrack Obama, itu akan diberi mobil bermerek Hyundai Accent.

General Manager Brad Benson, David Cantin, mengatakan, Terry Jones menghubunginya sekitar 10 hari yang lalu. Jones menagih agar mobil anyar itu segera dikirimkan kepadanya.

Seperti dikutip dari news.com.au, Sabtu (16/10), David mengatakan mobil sedan tersebut akan langsung dikirim akhir pekan ini.

Berapa harga mobil baru Terry Jones itu? Sekitar US$ 13.329 atau sekitar Rp 118,8 juta. Hmm!

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya