SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Mantan calon ketua umum Partai Golkar Yuddy Chrisnandi yang loncat ke Partai Hanura langsung dipercaya menjadi ketua DPP Partai Hanura. Yuddy didapuk menjadi ketua bidang pemenangan pemilu Partai Hanura.

Posisi strategi Yuddy ini diberikan langsung oleh Ketua Umum Hanura, Wiranto ketika melamar Yuddy menjadi bagian dari keluarga besar Partai Hanura.

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

Menanggapi tugas baru tersebut, Yuddy menilai tidak mudah dilaksanakan, butuh ketekunan dan kerja keras.

“Tugas baru ini adalah tugas yang berat karena saya harus memperluas konstituen di partai yang baru ini,” kata Yuddy saat memberikan keterangan pers seusai Munas I Hanura di Hotel Shangri-La, Surabaya, Minggu (7/2).

Menurut Yuddy, kepindahannya ke Partai Hanura bukan karena kedudukan strategis yang
ditawarkan Wiranto kepadanya. Tetapi, semata-mata kerena pilihan politiknya yang konsisten dengan perjuangan politik anti uang dan politik sehat.

“Saya baru tahu jadi ketua Bappilu Hanura ya baru subuh pagi tadi,” tegas Yuddy.

Yuddy menambahkan, Partai Hanura dipilihnya sebagai tempat berlabuh dari kekecewaannya di Golkar setelah melalui pertimbangan selama 3 bulan. Dalam kurun waktu itu pula, pria yang terkenal vokal itu sudah melakukan penjajakan dengan partai politik lainnya.

Namun setelah pertimbangan itu diambilnya secara matang, Yuddy melihat Partai Hanura lah sebagai parpol yang sesuai dengan hati nuraninya. “Saya akhirnya pas dengan Partai Hanura karena sesuai dengan visi dan misi politik saya,” tegasnya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya