SOLOPOS.COM - Presiden Barrack Obama

Presiden Barrack Obama

Presiden Barrack Obama

Solopos.com, WASHINGTON DC--Presiden Amerika Serikat (AS) Barrack Obama dalam rangka menghormati bulan Ramadan dan umat muslim, menggelar buka bersama di Gedung Putih, Kamis (25/7/2013) waktu setempat.

Promosi Beri Dampak Nyata, Holding UMi Tingkatkan Inklusi & Literasi Keuangan Nasional

“Ramadan merupakan saat yang tepat untuk refleksi diri, kesempatan untuk menunjukkan kecintaan terhadap Tuhan melalui ibadah dan puasa,” ujar Obama seperti dilansir AP.

Secara khusus, Obama juga menyampaikan rasa hormat kepada warga muslim di negaranya yang telah berkontribusi dalam membangun AS. Mulai dari menjadi pengusaha, penemu teknologi, hingga pelopor di bidang medis. Saat ini, banyak warga AS dan orang-orang di negara-negara Timur Tengah yang memiliki tujuan serupa, yaitu mencapai kesempatan ekonomi dan kewirausahaan.

Buka Bersama yang digelar Obama ini dihadiri oleh jajaran anggota pemerintahan Obama, pemimpin keagamaan, dan anggota korps diplomatik yang bertugas di AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya